Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lirik lagu yang sedih indonesia

Berikut daftar lagu yang sedih bangat yang mungkin bisa membuat kamu akan merasa galau nyesek khususnya lagu-lagu indonesia yang sudah ada yang sedang populer dan atau sudah terkenal sebelumnya dari masa- kemasa. yang saya akan terbitkan di sini hanyalah merupakan pilihan-pilihan permirsa pengunjung website ini dan memilihnya mana yang cocok di kategorikan yang paling sedih. Baik berikut ini semuanya :

Pertama ( I ) : Lagu dari Bunda By Melly Goeslaw
Liriknya akan merubah sikap anda, untuk selalu membuat yang paling baik di hidupmu kesedihan yang muncul pada dirimu membuat kamu serasa bangkit dan menghormati Ibu yang sudah melahirkanmu, Menyusuimu, dan bahkan sedikit pun derita karena sudah mengandungmu selama sembilan bulan. bayangkan jika kamu sedikit-sedikit mengeluh kepada ibu yang sudah membesarkanmu itu, bahkan apalagi kamu mengucapkan kata yang tidak enak kepada dia, maka kamu sama saja dibilang anak durhaka, tidak pantas kita megeluh kepadanya, bahkan kita harus mengucapkan banyak terima kasih, lagu ini sangat membuat kita merenung2 dan merenung kembali dan kembali bangkit dari pada apa yang sudah ada

Kedua ( II ) : Sammy Simorangkir Kesedihanku
Jika takdir sudah berkat untuk berpisah apa yang harus dikatakan, kita hanya harus bisa menerima perpisahan ini, berharap bahwa apa yang dilakukan tuhan pada saat ini ini merupakan cobaan dan merupakan yang terbaik patutu kita terima untuk saat ini. galau bisa saja mudah-mudah kita bisa bangkit dari kesedihan yang mendera menjadi lebih baik dari pada sebiasanya.

Ketiga ( II ) : Agnes Monica Rapuh
Rapuh karena ku tak bersama dia, karena ku sayang dia, kuta rela dia pergi jauh karen aku cinta dia, aku akan memperjuangkan dia untuk selalu bersama dia. itu lah sedikit penggalam makna lirik di liriknya ini teman. jika teman mempunyai judul lagu yang amat sedih dari ketiga judul diatas silahkan tuliskan di komentar teman. terima kasih.

Posting Komentar untuk "lirik lagu yang sedih indonesia"