Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu simalungun paling sedih

Simalungun merupakan kabupaten yang berada di sumatera utara, kabupaten ini sangat luas terbagi menjadi 3 bagian yang dimana simalungun atas, tengah dan simalungun bawah.

Berikut Lagu simalungun paling sedih menurut pandangan dari Penulis :

1. Damma Silalahi dengan Single BAPAKU NA BUJUR


Menceritakan tentang Pujian anak terhadap seorang ayah yang selama ini berusaha menjadi yang terbaik buat anak-anak nya sang selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan walaupun itu kadang memang sulit. Namun sekarang Sang ayah pun sudah tidak ada lagi, Dia telah pergi ke tempat Tuhan yang maha esa.

2. Cewek Matre - Jhon Elyaman Saragih
Bercerita tentang resiko salah mencintai, dimana kita terlanjut mencintai seorang wanita yang telah membohongi kita. Yang melihat pria yang lebih kaya mudah berpindah hati, mengorbankan hati nya hanya karena melihat harta seorang lelaki, mobil Rumah, gaya berpakaian itu saja yang dia lihat tanpa memikirkan hatinya.


3.  Mulak marminggu - irwanto saragih
kadang-kadang perjuangan cinta itu memang lah sulit, namun jika kita mampu melalui masa-masa sulit itu akan menjadi indah untuk cerita hidup kita. lagu Ini mengajarkan kita untuk tetap berjuang pantang menyerah walaupun Orang Tua cewek/cowok tidak merestui hubungan kita. Namun jangan menyerahlah tunjukkan bahwa kamu serius dengan tindakan-tindakan kamu.



4.eLvi sobat sitopu

Menceritakan tentang lelaki yang diputuskan seorang wanita yang bernama "elvi" dimana si levi memutuskanya secara sepihak tidak tau apa alasanya langsung mengatakan putus.

demikian tentang "Lagu simalungun paling sedih" jika teman-teman mempunyai judul refrensi lain silahkan di tuliskan di komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Lagu simalungun paling sedih"