Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

shazam player; aplikasi musik meydiakan lirik lagu

Jika Anda seorang pemilik smartphone atau tablet yang suka mencintai musik, ada mempunyai kesempatan baik dari  Anda punyam,  Shazam diinstal sebagai salah satu aplikasi Anda. 
Sekarang Shazam Entertainment telah meluncurkan sebuah aplikasi musik yang berfokus terbaru yang disebut Shazam Pemain , yang menunjukkan lirik lagu favorit Anda, ditampilkan dalam waktu dengan kata-kata lagsung.
 dengan lirik animasi yang muncul dalam huruf besar di layar secara bergaya, sering dengan efek bayangan, maka mereka memudar keluar untuk memungkinkan teks baru .
Anda akan melihat beberapa gaya yang berbeda dan warna latar belakang sebagai Anda menekan melalui lagu-lagu yang berbeda, ditambah beberapa trek menunjukkan jumlah baris lirik pada layar pada satu waktu - tetapi hanya kata-kata yang dinyanyikan disorot.

Teknologi ini, LyricPlay dijuluki, pertama membutuhkan aplikasi untuk menyisir koleksi musik Anda untuk melihat lagu-lagu yang didukung. Itu berarti tidak semua lagu Anda akan menampilkan lirik streaming, meskipun Shazam mengatakan lebih dari 30.000 lagu didukung oleh LyricPlay saat ini. 

Hanya 25% sampai 30% dari musik iPad saya bisa menampilkan lirik. Mudah-mudahan, lebih banyak lagu yang akan didukung di masa depan.
Setelah pemain Shazam mengidentifikasi lagu yang bekerja dengan LyricPlay, Anda dapat memilih untuk hanya mendengar mereka trek didukung atau Anda dapat memainkan semua musik Anda melalui aplikasi ini dengan artis, album lagu, atau daftar putar.

Seperti dengan aplikasi Shazam biasa, Anda juga dapat menonton video YouTube dan membaca ulasan didasarkan pada koleksi musik Anda. Ini juga menawarkan kemampuan untuk berbagi musik melalui Facebook dan Twitter, menemukan tanggal tur untuk para seniman Anda ke dalam dan sorot trek favorit.
Mereka yang menikmati mendengarkan musik dan mengikuti bersama dengan lirik harus men-download Pemain Shazam gratis untuk iPad, iPhone atau iPod Touch.

Posting Komentar untuk "shazam player; aplikasi musik meydiakan lirik lagu"