Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik lagu Bagaikan Bejana - Rohani Kristen Terpopuler

"Bagaikan Bejana"
Bagaikan bejana siap dibentuk
Demikian hidupku ditanganMu
Dengan urapan kuasa RohMu
Kudibaharui selalu

Ku mau spertiMu Yesus, Disempurnakan selalu
Dalam sgenap jalanku
Memuliakan namaMu

Jadikan ku alat dalam rumahMu
Inilah hidupku di tanganMu
Bentuklah sturut kehendakMu
Pakailah sesuai rencanaMu

Ku mau spertiMu Yesus, Disempurnakan selalu
Dalam sgenap jalanku
Memuliakan namaMu

Jadikan ku alat dalam rumahMu
Inilah hidupku di tanganMu
Bentuklah sturut kehendakMu
Pakailah sesuai rencanaMu

Ku mau spertiMu Yesus, Disempurnakan selalu
Dalam sgenap jalanku
Memuliakan namaMu

Lirik lagu Bagaikan Bejana - Rohani Kristen Terpopuler

Tentang :
Tuhan Itu memang Luar biasa, Dia selalu datang dimanapun dan Kapan pun waktunya setiap helai nafas kita selalu ada DiriNya. Oleh karenanya hanya kepadaNya lah kita selalu memohon ampun dalam segala hal apapun. Meskipun belum di Kabulkanya permintaan kita Percayalah Rencana tuhan lah yang selalu sempurna bagi kami.

Terima kasih tuhan berkatmu tiada berkesudahan bagi kami, tuhan jadikanlah kami betul-betul menjadi pribadi yang baik , TUhan Rencanamu sangat Indah, I love jesus forever in my life

Natsss Firman bacaan Tentang Rencana Tuhan :

1Tawarikh 28 :
12. Selanjutnya rencana dari segala yang dipikirkannya mengenai pelataran rumah TUHAN, dan bilik-bilik di sekelilingnya, mengenai perbendaharaan-perbendaharaan rumah Allah dan perbendaharaan-perbendaharaan barang-barang kudus;

19. Semuanya itu terdapat dalam tulisan yang diilhamkan kepadaku oleh TUHAN, yang berisi petunjuk tentang segala pelaksanaan rencana itu.

Mazmur 33 :
10. TUHAN menggagalkan rencana bangsa-bangsa; Ia meniadakan rancangan suku-suku bangsa;

11. tetapi rencana TUHAN tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun.

Mazmur 140 :
8. (140-9) Ya TUHAN, jangan penuhi keinginan orang fasik, jangan luluskan tipu rencananya! Sela

Amsal 16 :
3. Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.

Yesaya 32 :
6. Sebab orang bebal mengatakan kebebalan, dan hatinya merencanakan yang jahat, yaitu bermaksud murtad dan mengatakan yang menyesatkan tentang TUHAN, membiarkan kosong perut orang lapar dan orang haus kekurangan minuman.

Yesaya 34 :
11. Burung undan dan landak akan mendudukinya, burung hantu dan burung gagak akan tinggal di dalamnya. TUHAN menjadikannya campur baur dan kosong tepat menurut rencana-Nya.

Yeremia 18 :
11. Sebab itu, katakanlah kepada orang Yehuda dan kepada penduduk Yerusalem: Beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku ini sedang menyiapkan malapetaka terhadap kamu dan merancangkan rencana terhadap kamu. Baiklah kamu masing-masing bertobat dari tingkah langkahmu yang jahat, dan perbaikilah tingkah langkahmu dan perbuatanmu!

Yeremia 51 :
11. Lancipkanlah anak-anak panah, siapkanlah perisai-perisai! TUHAN telah membangkitkan semangat raja-raja Media, sebab rencana-Nya terhadap Babel ialah untuk memusnahkannya: itulah pembalasan TUHAN, pembalasan karena bait suci-Nya!

12. Angkatlah panji-panji terhadap tembok-tembok Babel, perkuatlah penjagaan! Tempatkanlah orang-orang jaga, persiapkanlah penghadangan! Sebab TUHAN telah merencanakan dan melaksanakan juga apa yang diancamkan-Nya terhadap penduduk Babel.

1Korintus 4 :
5. Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.

1 komentar untuk "Lirik lagu Bagaikan Bejana - Rohani Kristen Terpopuler"

  1. Makasih sudah disetujui komen saya. Infokan saya bila anda berkenan untuk tukar link. Terima kasih lagi sebelumnya. Jadikanku berkat-Mu Tuhan Lirik Teks Rohani

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA , SILAHKAN BERI MASUKAN TENTANG SITUS INI DAN PERASAAN ANDA TENTANG LAGU TERSEBUT