Laman

Selasa, 14 Juli 2015

daftar lagu sunda terbaik sepanjang masa

Halo sobat, salam Kenal berjumpa lagi dengan saya teman-teman anda mengaku orang sunda yah Namun kamu tahu nggak Lagu sunda yang populer Terbaik sepanjang masa, Masudnya disini adalah lagu nya itu dari tahun-ketahun enak saja di dengarin, dan Tetap saja populer dari jaman dahulu sampai sekarang ini. anda tahu lagu apa saja tuh ayukk, jangan MEngaku Orang sunda tapi tidak tahu, apalalagi Tidak bisa berbahasa Sunda pula tuh ia tohh.

Kalau kamu belum tau, wesst kamu harus Belajar-belajar lagu-lagu sunda dahulu biar NGerti. Dan berikut ini "daftar lagu sunda terbaik sepanjang masa" . Kalau kamu Punya usulan BOleh saja kamu tampilkan di Forum Komentar :

Manuk Dadali

Hayang Kawin

Mojang Priangan

Pileuleuyan
Jung Maju Maung Bandung

Jalir Jangji
Es Lilin

Aduh Manis
Kagoda
Sesah Hilapna
Cinta Kahalang Sagara
Demi Cinta
Papatong
Teu Sangka Buaya
Sakur Ngimpi
Cipinang
Halangan Diri
BIARIN KANG
BULAN SAPOTONG
SABILULUNGAN
BOHONG
DUH INDUNG

KALANGKANG
Tanjakan Burangrang
EMUT BAE
ASIH URANG CINTA URANG
SANCANG CIJULANG

Putar lagu-lagu Sunda Yang Lainya DIsini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA , SILAHKAN BERI MASUKAN TENTANG SITUS INI DAN PERASAAN ANDA TENTANG LAGU TERSEBUT

loading...
Back To Top