Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Bella Shofie - Rejeki Anak Sholeh

Rezeki Anak soleh

Dulu aku pernah terluka
Ditinggal kekasih yang lama
Sakit sakitnya hatiku
Diselingkuhi melulu

Tapi Tuhan beri pengganti
Kekasihku yang baik hati
Kaya raya dan setia
Ini rejeki anak sholeh

Aku nggak pernah
Minta ini minta itu sayang
Tapi kamu beri cinta hartamu
Rejeki anak sholeh

Dan aku nggak pernah
Menuntut ini menuntut itu
Tapi kamu beriku ini itu
Rejeki anak sholeh

Curhatan Tentang lagu ini oleh Bella shofie:
Beliau pada Tahun 2015 lima belas ini baru saja melangsungkan hari bahagia dengan Pendamping hidupnya atau suaminya. Namun sebelum-sebelumnya dia pernah di beritakan bahkan ada banyak juga mendia sosial hatter atau apalah itu yang mengobrolin dia, Yaitu adalah karena pasanangan yang menjadi Suaminya itu adalah seorang Duda yang mempunyai andak

Sontak dengan hal demikian menjadi pembicaraan orang banyak orang media televisi swasta juga mengangkat berita tersebut menjadi headline news. Lantas dengan hadirnya single ini juga membuat Dia selalu menjadi sorototan yang menjadi bahan Pembicaraan di publik, karena lagu ini makna nya menjawab Terhadap Pertanyaan-pertanyaan yang diungkapkan oleh orang banyak di Publik.

Namun tak tanggung-tanggung Video klip dari Artis asal medan ini juga menggarap video Klipnnya dengan Luar biasa, dia Rela merogoh kantong yang dalam-dalam demi kulitas Video klipnya yaitu dengan mengadakan keliling negera eropa dengan Project video ini. bagai mana Teman-teman. Fantastis bukan. lalu bagaimanak videonya Tersebut. simak dan tonton putar Videonya di Youtube. silahkan tunggu ya Teman-teman kalau klip lagunya belum keluar.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Bella Shofie - Rejeki Anak Sholeh"