Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

daftar lagu soundtrack film toba dreams berikut ini Lengkap

Film yang mengambil bahasan Tentang batak ini memboomingkan masyarakat indonesia, itu mungkin karena Pemainya adalah memang artis-artis yang terkenal untuk saat ini, sebut saja pemain utamanya Vino G bastian dan istrinya.

Ini Tentunya di prakarsai oleh vicky sianipar seorang musisi tanah air yang sudah mampu membawa nama batak ke nasional bahkan Internasional. Keberadaan VIcky sebagai musisi tanah air bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak indonesia untuk bisa dan mencintai tradisi musik Daerah yang tidak kalah asiknya terhadap musik-musik yang sudah terlebih dahulu terkanal untuk saat ini.

Di daerah Medan sumatera utara sendiri Vicky sianipar mempunyai banyak fans yang berjibun, bahkan Berkat tampilnya film ini, filmnya mendapat apreasi banyak langsung dari masyarakat medan Terbukti antusias mereka untuk menonton film ini sangat kuat sekali. Rata-rata anak muda medan berkeinginan menonton Toba Dream ini.

Namun Tujuan utama dari film ini tentunya keberharapan  kita untuk mengkat dunia Perfilman daerah khususnya di Dunia batak untuk dalam hal ini, semoga saja di daerah-daerah lainya juga ikut nanti muncul juga agar lebih kita kenal dan Pahami budaya kita sendiri.

Berikut ini adalah "daftar lagu soundtrack film toba dreams berikut ini Lengkap" dengan Video youtube putarnya hanya untuk kamu :

1. Aut Boi Nian - Alsant Nababan Arr : Viky Sianipar

2. Dang Marna Muba Ho - Willy Hutasoit Arr : Viky Sianipar



yah kedua ini Merupakan soundtrak yang menhiasi film toba dreams, semoga Terhibur teman.

1 komentar untuk "daftar lagu soundtrack film toba dreams berikut ini Lengkap"

  1. Gan, boleh tau judul lagu yg di nyanyiin sama judika ga ya? Terimakasih

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA , SILAHKAN BERI MASUKAN TENTANG SITUS INI DAN PERASAAN ANDA TENTANG LAGU TERSEBUT