Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lagu yang enak didengar saat di dalam mobil

mau kemana teman? Perjalanan jauh atau dekat, jika anda tanya lagu mana yang paling enak di dengar memang tegantung ornag personalnya. namun secara umum yang paling banyak pilihan pemirsa ada beberapa lagu yang katanya enak kita dengarkan di dalam mobil yang katanya bisa membuat suasanya kita makin bahagia di dalam mobil bahkan lagi menyetir sekalipun menjadikan mata kita tidak ngantuk.

1. Lagu Remix atau DJ, dangut sejenisnya
lagu yang bernada begini sangat cocok untuk kamu yang meyetir atau tidak ingin ngantuk di dalam mobil contohnya lagu yang banyak di putar dan di senangi adalah 1 Jam vs ABG Tua [Remix] Zaskia vs Fitri Carlina . lagu ini di jamin akan membuat hati kamu menjadi mantap ngantuk hilang maka perjalanan anda saya jamin kemungkinan besar akan selamat bukan. lagu DJ yang lain seperti Red Lights tiesto, someone like you ( thomas mix), Portland - Deezy Daisy (Oxford Rem, Martin Garrix – Animals, DJ Fresh ft. Rita Ora-Hot Right Now (Camo & Krooked Remix), 2pm-put your hand up dan masih banyak lagi pilihanya. Namun perlu di ingat jika kamu membawa penumpang orang banyak jangan langsung mainkan lagu ini akan lebih baik lagi kamu tanya orang penumpangmu dahuluan supaya jangan kena semprot.

2. Lagu melow, pembawa tidur.
sudah di bilang berbicara mengenai lagu mana yang paling enak di dengar itu sangat banyak sekali tergantung individu yang mendengarkanya, lini beberapa lagu seperti all of me dari john legend, Hoobastank – The reason, Bruno Mars – Talking to the moon, Chicago – Hard to say I’m sorry, rio febrian maafkan dan lainya.
Demikian beberapa judul lagu dari beberapa pilihan lagu yang kami berikan, semoga perjalanan anda cepat sampai di tujuan dan salam saya +Rinal Purba 

Posting Komentar untuk "lagu yang enak didengar saat di dalam mobil"