cari lirik lagu,mp3,video dan terjemahan barat, korea, daerah, jepang, india, cina dll

Memuat...

Selasa, 18 Juni 2013

lirik lagu Andien - Bernyanyi Untukmu

ini dia lirik dari
Saya membiarkannya jatuh, hatiku,
Dan seperti itu jatuh Anda naik untuk mengklaim itu
Itu gelap dan aku sudah berakhir
Sampai Anda mencium bibirku dan kau menyelamatkanku

Tanganku, mereka kuat
Tapi lutut saya yang terlalu lemah,
Untuk berdiri di tangan Anda
Tanpa jatuh ke kaki Anda

Tapi ada sisi Anda
Bahwa aku tidak pernah tahu, tidak pernah tahu.
Semua hal yang Anda akan mengatakan
Mereka tidak pernah benar, tidak pernah benar,
Dan game yang Anda mainkan
Anda akan selalu menang, selalu menang.

[Chorus:]
Tapi aku membakar hujan,
Menyaksikan hal itu tuangkan saat aku menyentuh wajah Anda,
Yah, itu terbakar sementara aku menangis
Karena aku mendengarnya berteriak nama Anda, nama Anda!

Ketika aku berbaring dengan Anda
Aku bisa tinggal di sana
Menutup mata
Rasakan Anda di sini selamanya
Kau dan aku bersama-sama
Tidak ada yang lebih baik

Karena ada sisi Anda
Bahwa aku tidak pernah tahu, tidak pernah tahu,
Semua hal yang Anda akan mengatakan,
Mereka tidak pernah benar, tidak pernah benar,
Dan permainan Anda akan bermain
Anda akan selalu menang, selalu menang.

[Chorus:]
Tapi aku membakar hujan,
Menyaksikan hal itu tuangkan saat aku menyentuh wajah Anda,
Yah, itu terbakar sementara aku menangis
Karena aku mendengarnya berteriak nama Anda, nama Anda!

Aku membakar hujan
Dan aku melemparkan kami ke dalam api
Ketika jatuh, sesuatu yang meninggal
Karena aku tahu bahwa itu adalah terakhir kalinya, terakhir kali!

Kadang-kadang aku bangun di dekat pintu,
Jantung yang tertangkap harus menunggu untuk Anda
Bahkan sekarang ketika kita sudah lebih
Aku tidak bisa menahan diri dari mencari Anda.

[Chorus:]
Aku membakar hujan, Menyaksikan hal itu tuangkan saat aku menyentuh wajah Anda, Yah, itu terbakar sementara aku menangis Karena aku mendengarnya berteriak nama Anda, nama Anda Aku membakar hujan, Dan aku melemparkan kami ke dalam api Ketika jatuh, sesuatu yang meninggal Karena aku tahu bahwa itu adalah terakhir kalinya, terakhir kali, ohhhh! Oh noooo Biarkan terbakar, oh Biarkan membakar Biarkan membakar video lirik  lainya ;
Tentang artis . Andien yang bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi (lahir di Jakarta, 25 Agustus 1985; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang beraliran musik Jazz. Andien belajar bernyanyi sejak berusia tiga tahun. Saat duduk di bangku kelas 3 SD, Andien mulai mengikuti berbagai festival di lingkup tempat tinggalnya, Cilandak, Jakarta Selatan. Menginjak kelas 6, oleh Ibunya, Andien dimasukan ke EMS (Elfa Music Studio), di bawah asuhan Elfa Secioria. ..
Andien merupakan salah seorang generasi muda penyanyi jazz wanita Indonesia. Sejak kecil, dirinya telah memiliki ketertarikan di genre musik Jazz. Dirinya lebih tertarik menyanyikan lagu "Girl from Ipanem" saat masih kecil, dibandingkan dengan lagu-lagu dari Whitney Houston[1]. Memenangkan berbagai kompetisi menyanyi sejak usia 14 tahun di Indonesia dan Shanghai, dia merilis album pertamanya pada usia 15 tahun, dengan album Bisikan Hati yang diproduseri oleh Elfa Secioria. Setelah menyeruak dunia musik Indonesia pada saat itu, ia kemudian kembali berkarya bersama Indra Lesmana dan Aksan Sjuman melalui album Kinanti pada tahun 2002.
 
Seiring dengan perjalanan kariernya, penghargaan demi penghargaan diraih. Hingga kemudian Andien bekerjasama dengan Tohpati untuk album Gemintang pada tahun 2005. Sampai saat ini ia telah merilis empat album dan menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 5, 4 Indonesia Video penghargaan dan satu Planet Music Award di Singapura. Selama bertahun-tahun, ia telah berkolaborasi dengan berbagai musisi, seperti dengan Jeff Lorber pada Java Jazz Festival (JJF) 2005, dengan Jepang ansambel vokal Jammin Zeb (JJF 2008), dengan Bob James (ASEAN Jazz Festival 2008 Batam Indonesia), Frank Griffith (JJF 2010), serta dengan legenda piano jazz Indonesia Buby Chen (JJF 2010) dan pelopor Indonesia progressive rock band Discus (JJF 2006).
Kirana banyak bercerita mengenai cinta dalam berbagai keadaan dan terinspirasi dari orang-orang terdekat Andien. Ada 10 lagu yang akan menuturkan segaris cerita. Tiga di antaranya merupakan lagu lama yang diremake, yakni Bimbi (The Rollies), Keraguan (Edwin Saladin), dan Gemilang (Krakatau). Di sini, Andien membawakan lagu-lagu tersebut dengan sangat segar dan berkarakter.

Tujuh lagu lainnya juga turut mewarnai dan memberikan kita inspirasi dan rasa yang begitu dalam: Pulang, Salahku, Kusadari, Kirana, Moving On, Cerita Kita, dan Cinta.Andien telah merintis album perdananya pada februari 2000 yang berjudul "Bisikan Hati", album ini diperkirakan terjual sekitar 30.000 keping. Ayah Andien bernama Didiek Hariadi dan ibunya bernama Henny Sri Hardini. Andien adalah anak sulung dari 3 bersaudara.

Sekarang bersama dengan Rieka Roeslan, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Yuni Shara membentuk kelompok vokal beranggotakan lima orang dengan nama 5 Wanita.
terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA , SILAHKAN BERI MASUKAN TENTANG SITUS INI