Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lirik lagu malam kudus lyrics

dibawah ini kami berikan lirik lagu natal dan juga lagu tahun baru happy newyears yang sering dinyanyikan yaitu "malam kudus" sbagai berikut :

1. Malam Kudus, Sunyi Senyap, Siapa Yang B'lum Lelap,Ayah Bunda Yang Tinggallah T'rus, Jaga Anak Yang Maha Kudus,Anak Dalam Malaf, Anak Di Dalam Malaf

2. Hai, Lihatlah! Di Efrata, T'rang Besar, Turunlah,Waktu Tent'ra Surgawi Megah, Puji Allah Sebab Nikmatnya,Ingat Dunia Yang G'lap, Ingatlah Dunia Yang G'lap

3. Kar'na Salam, Amat Besar, Patutlah Bergemar,Bagi Dunia Yang T'lah Tercerai, Dari Allah Di B'ri Almasih,Jadi Pohon Khalas, Jadi K'lak Pohon Khalas.

 dan anda boleh mendenarkan musiknya videonya sebagai berikut :
1. videonya dinyanyikan dirly delon dan juga mike .  seomoga bermanfaatt!!!!
 “Malam Kudus” adalah sebuah lagu Natal tradisional yang populer. Kata-kata lagu ini aslinya berjudul Stille Nacht ditulis dalam bahasa Jerman. Rasanya setiap perayaan Natal tak akan syahdu bila tak terdengar lagu Malam Kudus, sebab lagu “Malam Kudus” (Silent Night) menjadi “lagu wajib” pada setiap perayaann Natal, namun sedikit yang tahu bahwa lirik lagu tersebut ada yang tidak pas dengan apa yang sudah tertulis dalam Firman Tuhan di Alkitab.
Menurut Romo William P. Saunders yang sudah diterjemahkan oleh YESAYA: www.indocell.net, bahwa lagu Malam Kudus digubah oleh Pastor Joseph Mohr dan Gruber dari kota Salzburg. Pastor Joseph menuliskan liriknya dan Gruber mengaransirnya.

 Terjemahan lagu Malam Kudus dalam bahasa Inggris dilakukan oleh Jane Campbell pada tahun 1863 dan dibawa ke Amerika pada tahun 1871, muncul dalam Buku Nyanyian Sekolah Minggu Charles Hutchins. Sementara terjemahan dalam bahasa Indonesia dilakukan oleh Yamuger / Seksi Musik Komlit KWI pada tahun 1992.

Posting Komentar untuk "lirik lagu malam kudus lyrics"